Langsung ke konten utama

t micro worm 2

cacing mikro 2

Sayang sesama penggemar akuarium:
. saya ingin berbagi dengan kalian semua teknik pemanenan yang luar biasa bahwa saya baru saja menemukan
saya digunakan untuk menumbuhkan microworms bertahun-tahun yang lalu ketika aku punya lebih dari selusin tank di rumah orang tua saya. Saya menemukan mereka untuk menjadi makanan hidup yang sangat berharga untuk menggoreng muda. Sekarang saya menunjukkan anak-anak saya maka sukacita menjaga akuarium dan berkembang biak. Aku ingat pernah mampu memanen cukup cacing untuk semua muda saya. Dalam upaya untuk meningkatkan hasil panen saya, saya selalu akan memiliki 6 -12 budaya pergi.
Waktu metode diuji panen cacing ini adalah untuk mengikis mereka dari sisi wadah saat mereka keluar dari medium. Memang, ini adalah apa yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu dan juga petunjuk yang saya terima dari Clint ketika aku memesan budaya saya. Namun, jika Anda telah menyimpan microworms sebelumnya, Anda telah mengamati hal yang sama seperti saya - sebagian besar cacing pada permukaan medium. Hanya sebagian kecil dari mereka benar-benar mendaki keluar untuk dipanen. Tentu saja, jika Anda mencoba untuk panen dari atas budaya, Anda juga akan mendapatkan jumlah yang tidak dapat diterima dari media yang Anda tidak ingin dimasukkan ke dalam tangki Anda.
Sedikit latar belakang: Aku digunakan untuk menumbuhkan cacing hanya dalam jagung yang budaya makan. Kami menempatkan ini dalam kotak sepatu plastik yang besar karena mereka yang besar dan jelas dengan selimut. Per petunjuk yang disediakan Clint, saya melihat bahwa Anda juga bisa menggunakan bahan lain seperti oatmeal. Jadi, dari budaya pemula saya beli, saya mulai dua budaya, satu di oatmeal dan satu di makan jagung. Aku ingin melihat yang akan bekerja lebih baik (menyediakan paling cacing). Ini sama-sama dimasukkan ke dalam ukuran kotak sepatu plastik besar kontainer.
Kedua budaya tumbuh dengan baik. Namun, bahkan setelah 8 hari pertumbuhan, tidak ada banyak cacing memanjat sisi. Tentu saja, ada jutaan cacing dalam setiap budaya, tetapi mereka kebanyakan di atas. Saya mencoba banyak hal untuk memanen lebih banyak cacing tapi selalu punya terlalu banyak oatmeal atau tepung jagung. Jadi, setelah dua hari bereksperimen, saya mencoba sesuatu yang "revolusioner." Bahkan, dikerjakan dengan sangat baik, saya percaya itu bisa menjadi standar baru untuk memanen cacing ini. Apakah Anda yakin bahwa pada setiap makan, aku benar-benar dipanen cacing LEBIH dari saya bisa digunakan. Tapi sekarang saya hanya memakan waktu kurang karena pilihan. Berikut ini teknik:
Pertama, menunggu sampai budaya Anda telah mencapai kematangan (memiliki cacing trilyun merangkak di atasnya). Kemudian memotong selembar kertas handuk untuk menyesuaikan lebih sekitar setengah dari permukaan budaya. Anda dapat memutuskan nanti jika Anda ingin menggunakan lebih atau kurang handuk. Ukuran handuk akan menentukan ukuran panen Anda. Sekarang benar-benar basah handuk di air tawar dan meremasnya sehingga hanya basah. Anda akan meletakkan handuk ini dari atas budaya. Kami meredam handuk agar tidak menguras kelembaban dalam budaya. Jika Anda melihat budaya Anda mendapatkan kering, tambahkan air. Sekarang, tutup dan hanya menunggu beberapa jam. Aku membiarkan saya menunggu semalam pertama kali saya mencobanya. Saat ini, cacing akan menutupi permukaan handuk. Sekarang hanya menghapus handuk. Ini akan benar-benar jenuh dengan cacing. Handuk keluar hampir "bersih." Ini keluar sedikit lebih bersih dari budaya oat meal tapi saya percaya budaya makan jagung menyediakan lebih cacing. Bilas handuk dalam satu atau dua cangkir air bersih. Biasanya diperlukan waktu saya dua cangkir air hanya untuk membilas handuk ke titik di mana terlihat seperti itu bebas dari cacing. Lalu aku selesai membilas handuk di salah satu tangki goreng saya. Bahkan setelah mengambil sebagian besar cacing off dari handuk dan kemudian mencelupkan "kosong" handuk dalam tangki, saya mungkin overfeeding tangki pertama ini (ribuan cacing masih handuk). Selanjutnya, saya menuangkan cangkir mengandung cacing melalui # 2 kerucut penyaring kopi yang saya dimasukkan ke dalam cangkir kedua. Saya bilas melalui 2-3 kali. Apa yang tersisa adalah jutaan cacing di filter kopi yang dapat Anda gunakan untuk memberi makan lebih goreng daripada kebanyakan dari kita akan pernah.
Aku mengambil foto dari SATU panen cacing saya dari satu budaya. Ini adalah pemandangan yang luar biasa.
aku menimbang panen - itu LEBIH ½ ons cacing tanpa puing-puing apapun. Saya telah begitu banyak tersisa bahwa saya makan tank dewasa saya dengan itu juga.
...........
Aku sudah benar-benar membaik pada "jutaan microworms" metode pemanenan dijelaskan abo ve . Ini benar-benar menghilangkan proses penyaringan cacing melalui filter kopi. Meskipun penyaringan bekerja, saya telah menemukan dari waktu ke waktu bahwa kadang-kadang filter "bakiak" dan dibutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan cacing "dimurnikan". Juga, beberapa cacing masuk melalui filter dan hilang. Check this out - membayangkan bisa mencelupkan sendok teh dan mendapatkan HANYA cacing. . Tidak ada filtering, tidak ada masalah whatsover
 Berikut setup akhir saya:
Dapatkan budaya worm akan dengan cara biasa. Meskipun artikel asli saya menunjukkan bahwa saya pikir oatmeal adalah media yang lebih baik dari tepung jagung, tepung jagung aku sekarang lebih suka (itu bau kurang, tampaknya bekerja lebih baik dan itu berlangsung lama).
Jadi ...
1) Dapatkan budaya jagung worm dimulai dan menunggu sampai itu akan kuat.
2) Lay handuk kertas selama budaya yang dihuni (sama seperti sebelumnya). Taburkan beberapa sendok teh air segar di atas.
3) Tunggu sampai Anda melihat cacing dalam kelimpahan di atas handuk (sama seperti sebelumnya).
4) Sekarang, bukan menghapusnya handuk, biarkan di tempat. Hanya menggunakan sendok untuk lembut mengikis cacing langsung dari handuk. Anda tidak mendapatkan tepung jagung (atau hanya beberapa spesifikasi). Dari pengalaman saya, Anda dapat meninggalkan handuk di tempat (selama Anda tidak merobeknya yang jika Anda melakukannya, hanya membeli handuk kuat, bukan merek toko murah) untuk LIFE budaya. Ini bekerja lebih baik karena tidak mengganggu budaya dan satu-satunya cacing terganggu adalah orang-orang Anda panen. Budaya berlanjut tanpa gangguan - tidak ada "recovery" waktu (seperti ketika Anda menghapus handuk). Saya telah dipanen 3-4 sendok teh cacing murni SETIAP HARI dari setiap budaya ukuran kotak sepatu. Setiap budaya saya masuk sekitar 3 minggu - beberapa sedikit lebih lama. Ketika anak-anak saya mengatakan itu bau terlalu banyak (saya sudah terbiasa untuk itu), saya mendapatkan beberapa yang baru pergi.
5) Untuk setiap sendok teh budaya Anda menghapus, mengganti dengan jumlah yang sama air murni tepat di atas handuk.
Itu it! Budaya saya bekerja begitu baik saya mungkin bisa mulai makan populasi orang dewasa saya jika cacing ini tidak begitu kecil. Pemikiran Anda mungkin ingin berbagi dengan pembaca Anda juga. Sebagai baik sebagai metode pertama adalah, ini bahkan lebih baik lagi. Saya tidak merencanakan perbaikan lebih karena saya tidak melihat setiap ruangan. Aku panen cacing sesederhana mengambil makanan beku dari paket. Tidak bisa lebih mudah daripada ini (kecuali jika Anda bisa mendapatkan cacing untuk melompat ke dalam akuarium juga .)
W Ritten oleh Bill Wedekind oneclickplus@yahoo.com

(Terima kasih Bill! Ini adalah solusi yang luar biasa untuk masalah yang menghantui ikan peternak selama beberapa dekade. Berkat cipta Anda, hidup akan lebih mudah bagi kita semua.
saya mencoba teknik ini sendiri dan bekerja. Satu-satunya masalah adalah bahwa untuk budaya kecil lapisan microworms sangat tipis sulit untuk mengikis. Sebagian besar cacing bersembunyi di kerutan di koran. Apa yang saya temukan bekerja dengan baik adalah untuk menempatkan lebih kecil, bagian kedua dari dibasahi kertas handuk di atas yang pertama. Cacing memanjat melalui keduanya. Yang paling atas diangkat dari dan mencelupkan ke dalam tangki untuk melepaskan cacing. Anda tidak bisa hanya mengangkat lapisan pertama dan celupkan ke dalam tangki karena ada banyak budaya media menempel bawahnya. Menggunakan teknik dua handuk menjamin bahwa tidak ada media mendapat ke dalam tangki goreng.)

NEW! Microworm-satunya diet!
Aku cukup beruntung untuk perdagangan beberapa email dengan antusias Betta dengan nama Mister Doug Varney. Dia bercerita kepada saya bahwa ia berusaha membesarkan bibit pada hanya microworms. Dalam waktu dua minggu mereka mulai sekarat off. Ini lebih cepat dari die-off yang sama saya melihat dengan cuka belut-satunya diet jadi saya berasumsi bahwa belut cuka lebih bergizi daripada microworms ... meskipun tidak cukup baik dengan sendirinya.

 
Frosting microworms! Feeding microworms:
Aku mengangkat microworms saya pada kentang tumbuk dan memiliki masalah topping budaya yang ada dengan tipis, lapisan segar kentang ketika dibutuhkan. Campuran baru lebih tebal dari yang lama sehingga cenderung squish ke dasar budaya bukan mengambang di atas. Mencoba untuk menyebarkan hanya membuat hal-hal buruk. Kemudian saya mendapat inspirasi! Aku dilengkapi kantong kue dengan ujung bulat menengah dan mengisinya dengan campuran kentang tumbuk. Lalu aku pipa kentang di atas media lama. Bekerja hebat! Tidak hanya itu cepat dan rapi, itu juga membantu saya berlatih keterampilan menghias kue saya.
 NEW! Worm-frosting Update! Saya telah bereksperimen dengan campuran kentang / air yang berbeda dan menemukan bahwa satu-bagian kentang instan serpih untuk dua -bagian air adalah campuran terbaik untuk teknik cacing-frosting yang disajikan di atas.
Bagaimana untuk melihat microworms. aku punya satu pengunjung menulis dan bertanya bagaimana untuk melihat microworms, itu tidak mungkin untuk melihat mereka dengan melihat ke bawah pada budaya. Jawabannya adalah dengan melihat permukaan budaya dengan kesudutan, sebaiknya dengan budaya diadakan antara sumber cahaya dan mata Anda. Seperti cacing menggeliat, mereka memantulkan cahaya jauhnya dan sangat memperbesar kemampuan Anda untuk melihat mereka. Permukaan media tumbuh akan terlihat seperti itu mendidih dengan undulations menit. Prinsip yang sama bekerja ketika Anda melihat melirik meja dipoles untuk melihat cacat apapun.

Berbeda microworm makanan:
Lebih jauh ke bawah halaman saya sajikan hasil membandingkan beberapa media tumbuh yang berbeda. Salah seorang pengunjung menulis dan menyebutkan bahwa cacing itu tumbuh tercepat di tepung terigu. Dia juga mengatakan bau itu cukup kuat. Saya haven'y menggunakan ini tapi siapa pun tidak sabar untuk microworms mungkin ingin memberikan makanan ini mencoba.

microworms hidup di kotoran mereka sendiri:
Karena microworms adalah penghuni permukaan, mereka hidup, makan, berkembang biak, dan (saya minta maaf jika penghinaan berikut setiap sensitivitas pengunjung) mengeluarkan limbah mereka dalam lapisan tipis media tumbuh di bagian atas wadah budaya. Karena isu terakhir, kualitas zona dihuni menurun jauh lebih cepat daripada jika cacing hanya makan makanan. Budaya saya tampaknya mengambil tegang tampak setelah satu bulan. Topping mereka dengan lapisan baru dari media tumbuh tunjangan koloni kanan atas. Teknik kue-tas yang disebutkan di atas sangat efektif karena cacing bisa benar-benar tertutup tanpa terganggu. Ketika mereka menggali melalui media baru, setiap menempel sampah ke sisi mereka akan tergores dari. Pada saat mereka immerge di atas mereka bersih dan belum dilakukan media lama naik dari tingkat yang lebih rendah yang bisa tanah zona pertumbuhan baru.
Er ... dengan semua waktu aku menghabiskan pada perawatan dan memberi makan microworms, aku mulai berpikir bahwa aku harus refile halaman ini di bawah microworm kategori bukan bettas . Apakah ada yang di luar sana tahu apakah ada WebRing microworm?

yang tumbuh media yang microworms inginkan?
microworms sangat mudah untuk tumbuh dan panen tampaknya sia-sia untuk berinvestasi banyak waktu pada mereka. . Tapi aku tidak bisa menahan menempel jari saya di jadi di sini adalah hasil dari beberapa tes saya telah dilakukan
saya diinokulasi media tumbuh berikut dengan jumlah yang sama microworms dan mendapat hasil ini:
a. 1/4 cangkir kentang tumbuk instan dan 3 sendok makan air - campuran tampak terlalu kering dan pertumbuhan lambat.
b. 1/4 cangkir kentang tumbuk instan dan 6 sdm air - cacing tumbuh pesat dan ketika mereka menaiki sisi mereka tampaknya menyeret sedikit campuran dengan mereka dibandingkan dengan campuran lainnya.
c. 1/4 cangkir oatmeal instan dan 1/4 cangkir air -. Pertumbuhan tercepat
d. 1/4 cangkir oatmeal instan dan 5 sendok makan air - campuran adalah sedikit basah tapi cacing masih tumbuh dengan cepat.
e. 1/4 cangkir oatmeal instan dan 6 sdm air - campuran sangat basah, memiliki masalah cetakan, tapi cacing masih tumbuh dengan cepat.
f. 1/8 cangkir oatmeal, 1/8 cangkir tepung jagung dan 1/4 cangkir air - campuran kering, pertumbuhan yang lambat, tapi setelah 10 hari permukaan teemed dengan cacing.

Apa enam tes ini menunjukkan bahwa microworms akan tumbuh pada hampir semua hal. Namun, itu tidak berarti bahwa semua media dapat diterima. Saya menemukan media berbasis oatmeal memberikan bau ragi yang kuat yang tidak menyenangkan. Bau ini terkuat dalam campuran terbasah. Campuran dengan tepung jagung tidak memiliki cetakan apapun tetapi berbau busuk. Aku akan melakukannya tanpa microworms jika mereka harus tumbuh di tepung jagung. Campuran menggunakan kentang tumbuk memiliki, aroma manis yang hampir tidak terdeteksi. Selain itu, cacing tampak memanjat keluar dari kentang tumbuk campuran lebih bersih daripada apapun yang lain. Untuk uang saya, kentang tumbuk adalah media pilihan untuk microworms. Campuran terbaik yang saya temukan adalah dua bagian kering serpih kentang instan dan tiga bagian air dingin. Campuran ini tampak kering tapi dalam tiga hari itu mengendap ke konsistensi lembab cacing cinta.
Jika Anda memiliki budaya berbasis oatmeal dan ingin mengubahnya menjadi salah satu yang menggunakan kentang tumbuk, tidak perlu untuk mentransfer cacing ke wadah baru. Cukup menutupi budaya yang ada dengan setengah inci kentang tumbuk dan cacing akan menggali ke atas. Lapisan kentang benar-benar akan memblokir off bau ragi dari gandum, jika lapisan benar-benar meliputi mereka.

Menghilangkan cetakan:
spora Mold bisa mengapung di mana saja, tetap aktif selama berabad-abad, dan musim semi untuk hidup dengan cepat. Saya berpikir bahwa jika salah satu budaya saya menjadi terinfeksi dengan cetakan, budaya yang akan hilang. Aku salah.
Aku punya satu sampel yang memiliki seperempat dari luas permukaan yang ditutupi dengan cetakan abu-abu terang. Saya hanya meraup keluar daerah buruk dan menutupi seluruh permukaan dengan lapisan 1/2 inci tebal media tumbuh bersih tumbuk-kentang. Itu enam minggu lalu dan cetakan tidak pernah muncul kembali. Jika Anda memiliki cetakan terinfeksi budaya Anda ingin menyimpan, cobalah teknik di atas. Saya akan menghargai mendengar cara kerjanya. Terima kasih.
Ox y g e n persyaratan:
Sebagian microworm panduan membesarkan menyarankan menutup wadah rapat dan muncul tutup sekali sehari untuk memberikan cacing udara segar. Prosedur ini mengurangi jumlah bau kuat dilepaskan ke ruang ikan. Karena saya menggunakan kentang tumbuk bau tidak menjadi masalah, jadi saya mencoba beberapa ukuran lubang yang berbeda untuk menentukan ukuran lubang terkecil yang memungkinkan udara segar di tapi tidak menyebabkan media tumbuh mengering. Saya menemukan bahwa lubang ukuran optimal adalah 1/2 inci persegi untuk setiap tujuh inci persegi luas permukaan media tumbuh. Dengan rasio ini, budaya bisa bertahan dua minggu sebelum permukaan mengering ke titik di mana cacing mulai melambat. Pada titik ini spritzing ringan dengan air akan mengembalikan mereka selama seminggu. Catatan: hasil ini untuk lingkungan rendah kelembaban saya di daerah gurun tinggi California selatan. Jika Anda tinggal di daerah yang lembab, Anda bisa membuat lubang yang lebih besar dan tidak memiliki media Anda mengering.

Climbing percobaan:
saya perhatikan microworms saya tidak naik sangat banyak. Pada waktu tertentu, hanya salah satu dari tujuh budaya saya saat telah tumbuh akan memiliki sejumlah besar cacing di dinding. Saya sudah mencoba menambahkan lebih banyak air dan membiarkan mereka kering lebih tapi tak satu pun dari ini climbing diinduksi. Tapi, ketika saya menutup budaya sehingga udara segar tidak bisa sampai ke mereka, cacing mulai mendaki dalam beberapa menit. Jika budaya tersebut kemudian ditemukan, mereka menarik kembali ke dalam media tumbuh. Hal ini menunjukkan bahwa membatasi udara merupakan teknik yang efektif untuk mendapatkan microworms untuk mendaki.

Tenggelam percobaan:
Salah satu sumber informasi Internet untuk microworms menyatakan bahwa cacing bisa tenggelam di lapisan cairan yang terbentuk di permukaan media tumbuh. Ini menurut saya aneh karena mereka dilaporkan berlangsung selama beberapa hari dalam tangki ikan. Saya menguji teori ini dengan penumpukan air media tumbuh up di beberapa lokasi dalam suatu budaya. Kelebihan cairan terkuras habis dari bukit-bukit dan lembah-lembah penuh antara mereka. Jika cacing ditekankan oleh dipaksa untuk tinggal di daerah yang terlalu basah, saya berasumsi mereka akan bermigrasi atas sisi bukit atau mungkin dinding wadah. Nether terjadi. Cacing berkumpul di daerah yang beriklim basah, menghindari ketinggian yang relatif kering, tapi masih basah,. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa microworms sangat bahagia di dangkal (1/16 inci) lapisan cair di atas media tumbuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mohon solusinya Anak saya umur 9 tahun, udah 1 bulan lebih ngeluh sakit leher, kaku gak bisa bebas gerak bahkan di bawa jalan pun sampai seperti bungkuk karena nahan sakit. Udah berobat ke dokter, ke ahli pijit tapi tidak ada perubahan. Malah sekarang katanya menjalar ke tangan Saya bingung harus bagaimana lagi . Adakah yg ngalamin Sama seperti anak saya?? Mohon solusi dan masukan.

Saya mengerti kekhawatiran Anda. Sakit leher yang menjalar ke tangan dapat disebabkan oleh berbagai hal, termasuk: Cedera leher , seperti terkilir atau patah tulang. Radang sendi , seperti rheumatoid arthritis atau ankylosing spondylitis. Neuropati , yaitu kerusakan pada saraf. Penyakit autoimun , seperti lupus atau multiple sclerosis. Infeksi , seperti meningitis atau ensefalitis. Jika anak Anda telah berobat ke dokter dan ahli pijat, tetapi kondisinya tidak membaik, maka sebaiknya Anda konsultasikan kembali dengan dokter. Dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan penyebab sakit leher anak Anda. Jika penyebabnya adalah cedera, maka dokter akan memberikan obat-obatan dan terapi fisik untuk membantu pemulihan. Jika penyebabnya adalah penyakit, maka dokter akan memberikan pengobatan yang sesuai dengan penyakit tersebut. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengurangi rasa sakit anak Anda: Berikan kom

NITROBACTER

NITROBACTER TERPILIH SEBAGAI PRODUK VISUALISASI IPTEKS LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT (LPPM) UNSOED 2013 A.ABSTRAKSI TENTANG NITROBACTER oleh Thomas Janardi hp=081-391-400-500 formulator nitrobacter Mikroba (bakteri) adalah unsur vital dalam keseimbangan siklus tata ekologi tanah, dan merupakan faktor penentu bagi pertumbuhan tanaman apapun. Seberapapun banyaknya zat hara kaya nutrisi diberikan di tanah, tanpa peran mikroba tidak mungkin hara nutrisi ini diserap tanaman tanpa terlebih dahulu diubah menjadi ion-ion. Hal ini analogi dengan manusia diberi beras atau gabah padi, tentu harus dimasak dulu menjadi nasi baru bisa untuk dimakan. Dalam siklus ekologi alam, mikroba inilah yang memegang kunci dari segala yang bisa tumbuh di muka bumi ini. Bayangkan tanaman di gunung yang masih asri, ada jutaan flora tumbuh dan dibiarkan begitu saja , tidak ada yang merawat apalagi memberi pupuk, mereka dapat tumbuh subur, bahkan bertahan terhadap kekeringan berbulan-bulan serta

BUDIDAYA KROTO

Bisnis Ternak Kroto Bisnis ternak kroto ternyata banyak juga sekarang yang menyukai. Terbukti setelah flodesta membuat artikel tentang ternak semut rangrang penghasil kroto yang mas bro buat beberapa bulan yang lalu. Respon atau antusias sahabat semua sangat tinggi. Berbekal ilmu dan pengetahuan dari mas bro mereka dapat menjalankan ternak krotonya di rumah sendiri. Walaupun terkadang masih banyak yang mengalami kesulitan. Tentunya akan berbeda sekali jika belajar dan bertemu langsung dengan pemilik peternak kroto yang mengadakan pelatihan secara berbayar. Bisnis ternak kroto sekarang tidak hanya di tekuni oleh beberapa orang yang memang benar benar ingin mendapatkan penghasilan dari ternak kroto. Bahkan dari kalangan orang berduit juga telah menekuni bisnis ini. Sampingan kali ye...Sekarang para peternak kroto sudah banyak tersebar di kota kota di seluruh indonesia, khusunya pulau jawa. Tentunya sobat bisa dengan mudah untuk menimba ilmu atau ingin belajar mengiku